Pages

13.12.10

Hafalan

Disclaimer: Ini fiktif, terinspirasi dari obrolan sama Dituyul.

Aku pemain marching band, selain hafal not dan chart yang harus dimainkan aku juga hafal..
nomer displaymu. nomer HPmu. bentuk chipmu. suaramu. baju yang akan kamu pakai untuk dress code warna ini dan warna itu. warna matamu. sepatu yang kamu pakai latihan, sepatu yang kamu pakai kuliah, sandal yang kamu pakai jalan-jalan. makanan yang kamu pesan dari danus. tasmu. gaya rambutmu. tas displaymu. gaya berpakaianmu. kapan kamu datang on time dan kapan kamu datang terlambat karena jadwal. caramu berjalan. suara tawamu saat terbahak, suara tawamu saat geli. dan wangimu yang jauh lebih manjur menenangkanku daripada aromaterapi manapun.

Aku mahasiswi Psikologi, tapi yang menempel di otakku bukan cuma teori-teori Psikologi. Aku juga hafal betul..
bentuk tulisan tanganmu. kerut keningmu saat kesal. caramu menyingkat kata di SMS. binar matamu saat senang. apa yang bisa membuatmu kesal. ekspresifnya caramu bercerita. caramu menatapku saat mendengarkan aku bercerita. rasa aman saat tanganmu menggenggam tanganku. nada bicaramu saat menghadapi aku yang sedang meledak marah. caramu membuatku tersenyum di saat sulit menemukan alasan untuk tersenyum. apa yang harus kukatakan untuk menenangkanmu. caramu mengelus kepalaku. nyamannya berada dalam pelukanmu. dan semua hal sederhana tapi luar biasa bermakna yang kamu lakukan sehingga aku mau belajar jatuh cinta.

11 komentar dari orang baik :):

Anonymous said...

eyaaa cune asik nih kalo mau cerita

Shanti said...

si pipit ini yaa? hehe

tebak siapa hayo? hehe said...

when simple things matter the most, details are remembered the best. aih aih, unyu nyaaa..

Shanti said...

haha ini mah della iniii.. itu gw berulang kali ganti kalimat terakhir krn ga sreg, akhirnya inget lo terus jadi gitu deh yg ditulis.. hoho..

Anonymous said...

btw ini udah akhir gpmb ya cune, mana janji manismu? ;)

Shanti said...

ini si pipit lagi yak?
gw kan janjinya ke pija bukan ke lo.. haha.. *buang badan*

Anonymous said...

yah, janji ke pija sama dengan janji ke gue kalo gue denger hahahaha
pokoknya gue mau tau!

Shanti said...

wahahaha..
*ketawa sambil kabur*

setiani anjarwirasti said...

Teh cune, ini unyu looh :))

Shanti said...

hihiw asik kaaan :D
btw kok kesasar sampe belakang sini deh seu?

setiani anjarwirasti said...

iya ya teh, baru sadar pas liat tanggal post-nya. haha abis keasyikan blogwalking di blog mu :D

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr