Pages

25.1.11

#24 - Menggurita

Baru sadar (lagi), gw seringkali berusaha pindah tempat setelah mapan di satu tempat. Hmm atau seenggaknya nyari tantangan baru di tempat yang sama. Padahal keliatannya gw selalu cinta mati-matian ya sama tempat gw?

Tadinya gw pikir itu cuma karena gw seneng aja menantang diri sendiri, atau karena gw selalu takjub liat hal-hal yang tadinya ga gw tau, atau karena belajar hal-hal baru itu bikin gw semangat..
..tapi ternyata ga cuma itu.

Emang sih, kalo udah nyaman dan 'dapet' gw akan cinta banget sama tempat gw. Tapi justru itu! Enak kan kalo punya banyak tempat yang dicintai? Enak kan kalo punya banyak tempat buat 'pulang'? Dan tempat 'pulang' adalah sesuatu yang selalu gw cari :)

2 komentar dari orang baik :):

Unknown said...

#21 jangan lupa ya cune :)

Shanti said...

hihi iya gus :D

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr