Pages

20.6.11

Dicari: Bapak Saya ;p

~ Ditulis dalam rangka sok-sok merayakan Father's Day. 

Gw cukup sering nemu perempuan yang mengharapkan suami yang mirip bapaknya. Selama bertahun-tahun gw yakin kalo gw ga kayak gitu.

Sampe gw ngeh kalo gw ngasih nilai lebih banget (meskipun bukan berarti serta merta naksir sih.. hehe) buat laki-laki yang berwawasan luas 

Gw tuh suka punya banyak pertanyaan. Mulai dari "Ibu Siami itu siapa sih?" *ketauan suka ga nyimak berita haha* trus "Apa sih ngaruhnya CC-an mobil atau motor? Trus kalo bedanya motor 2-tak sama 4-tak apa?" sampe "Artinya 'air tuba' di peribahasa 'air susu dibalas air tuba' itu apaan sih?". Bapak gw bisa jawab semuanya :D Yah meskipun kadang jawabnya ngaco atau sengaja ngerjain sih.. Hehe.. Trus ya, bapak gw apal aja loh ibukota propinsi-propinsi di Indonesia dan plat nomer tertentu ngewakilin daerah mana! Trus ya trus ya, bapak gw juga ngajarin trik ngapalin perkalian 9 (pake jari) dan trik ngapalin perkalian 11 (pake geser - tambah angka). Yah itu cuma sedikit contoh sih, intinya bapak gw berwawasan luas (dan super suka membaca).

dan 'jago teknis'.

Bapak gw bisa benerin barang-barang yang rusak di rumah. Jago ngakalin macem-macem dengan cara macem-macem. Enough said :D Gw juga bisa sih meskipun ga jago-jago amat, karena diajarin bapak gw :D

Ha! Baru deh keliatan..
Ternyata tanpa sadar gw juga nyari yang mirip bapak gw dalam hal tertentu :D

2 komentar dari orang baik :):

sekartaji said...

kok samaa..
hahaha secara enggak sadar nyari pasangan yang sifatnya kyk bapak gue juga cune :D

Shanti said...

tumben si pipit komennya ga anonim hehe.. iya pit, emg banyak yg begini :D

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr