Pages

18.7.11

Aku Anak Rewel

Ini ditulis dalam rangka agak kesel sama diri sendiri daripada kesel sama keadaan.

Jumat malem (15/7) kemaren kan akhirnya gw nonton #MoccaLastShow yah, dan itu tentu saja berbekaaaaaaas banget buat gw. Nah, yang bikin kesel adalah.. gw belom bisa nulis tentang itu sampe sekarang, karena gw ga sempet rewel. Selese nonton, sampe rumah udah jam 1 pagi, masih kuat mantengin twitter ngeliatin #moccalastshow sama @moccaofficial sih, tapi otaknya udah ga canggih buat nulis padahal gw pengennya nulis yang rapi gitu (rewel #1) supaya rasa yang gw bagi bisa ngena juga ke yang baca.

Trus, Sabtunya gw ke Bandung. Niatnya pengen nulis lewat HP aja, toh bisa otomatis masuk sini juga, tapi ternyataaaa ga enak yah ngeblog lewat HP, ga ngalir aja rasanya (rewel #2). Selama Sabtu itu tetep loh buka-buka twitter #moccalastshow @moccaofficial @arinaephipania dll ceritanya buat ngejaga mood. Eh, ga dengerin lagu-lagunya? Enggak, udah looping otomatis di dalem kepala gw tanpa perlu mp3 haha.. Bahkan bangun-bangun pun gw langsung terngiang Hyperballad ;p

Hari Minggu latihan dari pagi, pulang-pulang ga mood buat nulis. Tapi untung udah banyak yang unggah videonya di youtube jadi mood bisa tetep terjaga. Di hari Minggu ini kalo lagi ga mesti fokus sama lagu proyek parsen atau display juga teteeeeep terngiang (dan nyanyi-nyanyi sendiri) Hyperballad sama Lucky Me.

Lalu datanglah hari ini. Seniat itu loh gw mau nulis sampe memutuskan ga pergi ke kampus haha.. Niatnya mau nontonin video trus nulis. Eh taunya di rumah lagi rame, padahal gw pengennya 'masuk kotak' dan 'pindah dunia' dulu biar dapet mood nulisnya (rewel #3). Ngekngok banget deh. Grrrr..


..dan ini curhat soal mau nulis aja kok panjang sih? haha..

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr