Pages

30.9.11

29 September 2011, Tengah Hari

Gw ga suka nengok ke arah kiri. Kalo jalan atau ngobrol pun gw cenderung bakal pindah sisi ke kiri kalo perlu. Iya segitunya.

Maka kalo ada orang yang bisa bikin gw mau duduk ngobrol sejam lebih sambil nengok kiri setelah beberapa (belas?) menit berdiri ngobrol di tengah jalan di bawah terik matahari, lagi maka pastilah dia amat istimewa :)

Terima kasih banyak ya, Markudin..
Buat sejam lebih di emperan Alfa kemarin..
Buat cerita jujur lu dan semua perasaan yang genuine tergambar.
Buat pengetahuan lu tentang gw dan pastinya buat kemampuan cenayang lu yang spektakuler :D
Buat omongan-omongan tentang alat ukur, TahuKampus, dan biro.

Semoga doa-doa kita dikabulin ya..
Semoga yang lu inginkan ini emang baik buat lu sehingga bisa lu dapetin..
Semoga gw bisa jadi bagian dari persentase yang kecil itu..
Aamiin :)

Oh ya!
Jangan lupa..
Daripada memusingkan kapan kita akan sampai ke tempat yang dituju, mari kita nikmati saja pemandangan di sepanjang jalan! :D

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr