Pages

12.9.11

Alasan

Hari ini hari pertama kuliah lagi.
Statistika Lanjut sama Konstruksi Alat Ukur.
Cadas :D

Dasar Psikologi UI ya, pertemuan pertama udah ngasih tugas aja hehe.. Mantaps pulak tugasnya dan tenggatnya sempit. Wihuuuu~

Otak serasa bangun pelan-pelan dari tidur. Jadi inget ceritanya Mas Adih tentang Mas Aten deh. Oh! Gw mencatatkan prestasi baru juga: kuliah 2 jam tanpa buka HP dan main-main! Hihihiw bangga.. Semoga bertahan :D Terutama besok yang mata kuliahnya rada gimanaaa gitu hihihi kalo hari ini kan gw emang antusias sama mata kuliahnya.

Yang juga seru adalah nyari kelompok. Nyari kelompok di tengah orang-orang yang sama sekali ga lu kenal tuh bikin degdegan, tapi ternyata lebih degdegan nyari kelompok di tengah orang-orang yang sering lu liat/denger tapi belum pernah bener-bener kerja bareng lu. Semoga oke lah ini hasil kerja kelompok gw se-oke orang-orangnya :D

Oh! Gw juga sangat senang karena mengawali kuliah S2 ini dengan pertanyaan "Kenapa?" :D Pas kuliah Statistika Lanjut ditanya "Kenapa kamu perlu belajar statistika? Apa kegunaan statistika setelah kamu lulus kuliah?" sama Mbak Liche trus ini nyari konstruk KAUP pastinya juga mikiiiiiiiir banget "Kenapa perlu bikin alat ukur ini ya? Buat apa?" dan masih dihantui "So what?"-nya Mbak Liche pas MetPen 1 dulu. Oh PS-ku, aku padamu lah :D :D

Gw senang mengawali kuliah S2 ini dengan diingetin buat nanya "Kenapa?" :)

..karena gw berharap selama dua taun ke depan gw selalu inget alasan gw melakukan semua usaha lebih yang akan gw lakukan. Malam-malam begadang, siang sore ga bisa main, dan akhir minggu yang masih aja buat tugas. Semua catatan kuliah, keaktifan di kelas, tugas, dan jawaban ujian. Gw punya alasan untuk itu semua dan semoga alasan itu akan selalu menguatkan gw :)

He who knows the 'why' of his life can bear with almost any 'how'.
-Viktor Frankl

2 komentar dari orang baik :):

Agustaf Ryadi said...

Semangat ya cunee... gw baru ngeh, kemaren lo lewat didepan gw pake rok dan gw nya ga negor karena baru pertama ngeliat lo pake rok jadi sedikit terpana gimana gtu.. haha.. dan gw orgnya pemerhati pas lagi keadaan rame gtu, jadi ya agak2 skip gitu deh.. haha.. maap yaaa...
Semanagat buat kuliah S2 nya.. semoga sukses! :D

Shanti said...

ahahahaha.. biasanya liat lecek2an di latian sih ya :p

makasih gus, sukses juga buat lu :D

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr