Pages

4.9.11

Ramadhan Kali Ini

Gw mengawali Ramadhan kali ini dengan beberapa kejadian temen gw buka jilbab. Kejadian-kejadian itu bikin gw banyak bertanya dan ngobrol.

Dan akhirnya memang itulah yang gw rasa jadi tema Ramadhan gw kali ini.
Mencari dan menemukan jawaban.
Untuk berbagai hal, ga cuma soal Islam doang tapi juga tentang diri gw dan beberapa hal lain plus pastinya topik paling in di kalangan dewasa muda.

Kenapa sih gw pake jilbab?
Pake jilbab itu wajib ga sih sebenernya?
Kalo ternyata ga wajib, gw masih akan pake ga?
Itu sebagian pertanyaan yang mengawali Ramadhan gw.

Meskipun secara ibadah gw ngerasa kacrut, secara hati dan pikiran gw ngerasa dapet banyak di Ramadhan kemarin. Termasuk bahwa akan ngaco lah hidup kalo ga punya tujuan, terbukti dari ngaconya ibadah Ramadhan gw tanpa target yang dibikin di awal.

Gimana Ramadhan kalian?
Semoga Ramadhan kemarin bikin kita jadi orang yang lebih baik dan semoga kita masih dipertemukan sama Ramadhan taun depan ya :)

Oh iya gw juga minta maaf ya untuk semua tingkah laku dan perkataan gw yang ga enak buat pembaca sekalian. Mulai dari nol lagi ya :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr