Pages

9.9.11

Telepon Darurat

Siapa yang lu inget/hubungi dalam keadaan darurat/panik?
Jawaban untuk pertanyaan itu bisa cerita banyak, menurut gw.

Jawaban gw?
Sini gw kasih contoh nyatanya.

Tadi gw mengalami sesuatu yang 'seru'. Gw butuh ngomong sama orang. Beberapa nama langsung muncul di kepala gw, tentu. Apakah gw langsung ngehubungin orang itu? Nggak. Otak gw malah sibuk sendiri. Nanya "Siapa ya yang bakal ngasih respon sesuai mau gw? Gw mau cerita ini direspon dengan hangat", terus mencoret nama tertentu dari yang tadi muncul. Udah itu nanya lagi, "Siapa ya yang bisa bikin gw tenang?" dan munculin nama-nama tertentu. Eh tapi ada yang lebih penting, berhubung tadi itu (seperti biasa) gw bertingkah laku cukup (atau sangat?) tenang buat ukuran orang yang mengalami kejadian 'seru' sementara gw butuh ngeluarin ke-ga tenang-an yang ada di dalem supaya gw bisa tenang beneran maka gw harus banget mikir "Siapa ya yang bisa bikin gw ngeluarin ke-degdeganlemesgemeteran-an gw?". Dan akhirnya, pertanyaan praktis pun muncul, "Siapa ya yang kira-kira bisa ditelpon sekarang?"

Setelah udah dapet nama yang memenuhi kriteria, apakah gw langsung nelpon? Kagak. Gw SMS dulu nanya bisa ditelpon apa ga, trus gw nunggu balesan sambil berusaha bernapas normal. Menit-menit nunggu balesan "Iya bisa" itu rasanya lamaaaa banget hehehe..

Jawaban gw juga bercerita tentang betapa ribetnya gw. Ckckck..

---
Bersyukur banget, keribetan itu bikin gw ga salah milih orang buat ditelpon :)
Maka sekarang gw mau makasih-makasihan.. Hehe..

Untuk 3 menit pertolongan pertama dan 3 menit 23 detik yang sangat manjur, terima kasih banyak banget, you-know-who-you-are & I-know-you-read-this :) *pelukpelukpeluk*

Untuk perlindungan dan  pertolongan yang selalu dekat, dan untuk mempertemukan sama dua orang pilihan tadi, terima kasih dan segala puji, Allah :) You're the best, as always :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr